Cara Memasukkan Lagu Di Dzone Xtreme 8 Pro





Hal pertama yang harus di lakukan jika ingin memasukkan lagu di Dzone Xtreme 8 Pro, iyalah memiliki lagu atau video clip karaoke pastinya, namun alangkah baiknya jika kita ingin lagu2 karaoke tertata rapi layaknya di tempat2 karaoke, dan saya akan memaparkan sedikit ilmu saya biar video tertata rapi di di Dzone Xtreme 8 Pro, namun itu pastinya memiliki kerja ekstra untuk mengeditnya. yoossss

1.sebelum memasukkan lagu kita perlu mengedit sistem yang ada di folder Dzone Xtreme 8 Pro letaknya biasanya Local Disk (C)/Program Files/Dzone Xtreme 8 Pro.
nach sampai disini anda harus mengedit sistem dengan aplikasi ini Download ya, walapun di pc/leptop kita sudah punya notepad, tapi saya saya sarangkan untuk mengedit lewat app di atas saya

2.setelah download, lalu instal, lalu klik kanan sistem lalu edit dengan  noteped + +

3. Disini Anda akan mengedit Bank1=f:\ yaitu letak folder lagu lagu Anda sodara
 4. Dan saya akan mengeditnya seperti ini, Anda boleh mengedit atau menambahkan Bank3,4,5 sesuai karakter lagu karaoke Anda, misalnya malasia hehe, atau lagu daerah Anda Setelah itu klik save
5.  Setelah simpan dan buatkan folder untuk lagu karaoke Anda sama persis yang tlah Anda edit, Saya akan membuat di Local Disk (F)\KARAOKE\DAERAH

6.  Silahkan Anda masuk di Dzone Xtreme 8 Pro, lalu pilih Tool lalu Smart Import

7. Cari tempat penyimpanan Lagu karaoke Anda, setelah dapat klik Import Matrix lalu ok trus close



8. Pilih Tool lagi lalu pilih Video Manager lalu kita akan mengedit yang sudah di import tadi, contoh seperti gambar di bawah ini, jangan sampai salah sesuaikan jga bank1 atau 2 di mna lagu anda simpan dan di cocokan di sistem yang sudah Anda edit. seperti saya memakan Bank2 untuk lagu daerah, krn Bank1 saya isi dengan lagu2 Indonesia.

9 setelah itu Save dan Anda akan melihat daftar lagu yang sudah Anda edit dan memasukannya
10. sekian dulu yaa, semoga berhasil

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2015 INSPIRASI - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top