Karaoke Dzone Xtreme 8 PRO

Tampilan setelah saya edit skinnya
Bagi kalian yang ingin karaoke di rumah, atau sekedar mencicipi bagaimana rasanya bisa karaoke di rumah, DZONE XTREME  8 PRO salah satu aplikasi karaoke terbaik di rumah Anda. 

Aplikasi karaoke yang memiliki banyak fitur, sekarang saya bagikan secara gratis, karena kebanyakan yang memposting yaaa Harus bayar dulu, tetapi kini saya akan membagikan secara gratissssssssssssss......

Mengapa saya merekomendasikan Dzone Karaoke Xtreme?
Yang Menurut Saya Paling Mantap Versi Ini Dzone Xtreme 8 Pro,Yang Terbaru Dari Dzone Xtreme 8 Ini Adalah Tersedianya Dua Pilihan Layar, Yaitu Single Layer Yang Automatis Full Screen Di Laptop Maupun PC, Skinya Pun Bisa Di ubah Sesuai Selera. lihat Screenshotnya:

tampilan setelah saya edit skinnya

tampilan single layar

tampilan single layar
tampilan dual layar
tampilan dual layar
tampilan buat nonton film
nach itu di atas adalah beberapa Screenshot yang sudah saya edit skinnya, gampang ko cara merubah skinnya dengan foto sendiri, asal Anda punya kemampuan edit di photoshop, "saya tidak tau photoshop" tenang nanti saya post cara-caranya.cara instal dzone xtreme 8 pro

 langsung saja download bahannya di bawah ini g pakai repot

2.K-Lite Mega Codec Pack ini untuk menjalankan dual layar

Pass rar : iztyosep.blogspot.com
 

  


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2015 INSPIRASI - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top